#Headline

Kendari Bergerak Untuk Kendari Terang, Wujud Sinergitas Pembangunan di semua Sektor

×

Kendari Bergerak Untuk Kendari Terang, Wujud Sinergitas Pembangunan di semua Sektor

Sebarkan artikel ini

Kendari, Portal.id – Penjabat (PJ) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, meresmikan lampu jalan yang berada di Kelurahan Rahandouna Kecamatan Poasia. Peresmian tersebut mengusung tema “Kendari Bergerak Untuk Kendari Terang”, Sabtu (05/11/2022) malam.

Asmawa Tosepu mengungkapkan, ini adalah bagian dari upaya atau ikhtiar Pemerintah Kota Kendari dalam mewudkan masyarakat Kota Kendari yang dapat menikmati pembangunan di semua sektor.

“Ini adalah bagian upaya-upaya kita untuk membangun peradaban manusia yang lebih baik lagi khususnya masyarakat Kota Kendari dengan pembangunan lampu jalan untuk warga yang ada di Kelurahan Rahandouna ini,” tulisnya.

Pj Wali kota Kendari juga mengajak masyarakat untuk menjaga-sama menjaga dan memelihara, keamanan dan hubungan di tengah-tengah masyarakat.

“Karena suasana kondusifitas dan kondusifitas daerah menjadi penting dalam rangka melaksanakan berbagai agenda pemerintahan dan pembangunan kemasyarakatan,”

Dia juga berharap dari sisi keamanan, keamanan, dan masyarakat akan sangat membantu aktivitas masyarakat khususnya di malam hari.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kasat Pol-PP, Kadishub Kota Kendari dan anggota DPRD Kota Kendari dari Fraksi PKS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.