Serba-serbi

Kokohkan Konsolidasi, DPC Gerindra Kendari Anjangsasa ke PAC dan Pengurus Ranting

×

Kokohkan Konsolidasi, DPC Gerindra Kendari Anjangsasa ke PAC dan Pengurus Ranting

Sebarkan artikel ini
Iqbal
Ketua DPC Gerindra Kota Kendari, Iqbal Bafadal

Kendari, Portal.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Kendari, akan melakukan anjangsana atau kunjungan ke seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC dan pengurus ranting Gerindra se Kota Kendari
“Kunjungan ini dalam rangka memperkokoh konsolidasi partai untuk memenangkan kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan di helat tahun 2024 mendatang,” kata ketua DPC Gerindra Kendari, Iqbal Abdullah Bafadal di Kendari, Kamis.
Dikatakan, langkah yang ditempuh DPC Partai Gerindra Kota Kendari ini merupakan implementasi nyata atas arahan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar yang menghendaki masing-masing DPC pro aktif melakukan konsolidasi penguatan struktur kelembagaan partai di seluruh wilayah Kabupaten Kota Se Sultra.
“Ketua DPD Gerindra Andi Ady Aksar telah mengamanatkan kepada kami untuk tidak jauh-jauh dari rakyat dan senantiasa dekat dengan jajaran pengurus partai hingga pada struktur terbawah yang ada di kelruahan atau desa,” kata Iqbal.
Menurut dia, pengurus PAC dan ranting merupakan garda terdepan bagi mesin politik partai dalam melakukan kerja-kerja politik dan pendekatan sosial terhadap konstituen partai.
“Karena itu, pengurus PAC dan pengurus ranting ini harus senantiasa diberikan suport dan motivasi serta suplemen untuk terus melakukan aksi-aksi sosial di tengah masyarakat, sehingga partai ini bisa lebih dekat dengan kehidupan masyarakat,” katanya.
Yang terpenting kata Iqbal, bahwa anjang sana ke PAC dan Pengurus ranting tersebut tidak sebatas mengecek secara lansung tentang kondisi kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024, tetapi juga menjadi sarana untuk memperkuat dan memperkokoh soliditas kader dan simpatisan Partai Gerindra di seluruh wilayah Kota Kendari menuju Pemilu 2021.
Disebutkan, struktur mesin politik partai Gerindra di Kota Kendari saat ini sudah terbentuk disemua tingkatan, yakni sudah terbentuk PAC pada 11 kecamatan dan pengurus ranting pada 65 kelurahan.
 

*Baca berita terkini lainnya di GOOGLE NEWS https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMOXyuwsw8o3TAw
atau gabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.