Politik & PemerintahanSulawesi Tenggara

Maju Pilkada Koltim 2024, Abdul Azis Telah Bidik 3 Parpol

×

Maju Pilkada Koltim 2024, Abdul Azis Telah Bidik 3 Parpol

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Koltim dan calon Bupati Koltim 2024, Abdul Azis
Pj Bupati Koltim dan calon Bupati Koltim 2024, Abdul Azis. Foto : Portal.id

KOLAKA TIMUR, Portal.id – Pj Bupati Kolaka Timur (Koltim) aktif, Abdul Azis memantapkan diri maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Koltim.

Abdul Azis yang ditemui awak media di Kota Kendari menuturkan, telah melakukan pendaftaran di tiga partai politik yaitu NasDem, Golkar, dan PDIP.

“Masih menunggu beberapa partai juga yang buka penjaringan. Kami sebagai peserta, insyaallah ikut konsestasi 27 November nanti,” ujarnya, Selasa (14/5/2024).

Terkait incaran jumlah kursi DPRD Koltim, Azis mengungkapkan masih menunggu dan melihat dinamika di setiap internal partai. Mantan perwira polisi itu masih enggan menyatakan target kursi yang diincar.

“Pada akhirnya nanti yang putuskan adalah bagaimana mekanisme internal partai politik. Kita ini hanya menunggu, hanya membangun komunikasi. Mudah-mudahan apa yang menjadi target kita di tahun 2024 ini bisa terwujud,” tandasnya.

Laporan Ferito Julyadi

*Baca berita terkini lainnya di GOOGLE NEWS https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMOXyuwsw8o3TAw
atau gabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.