Politik & Pemerintahan

Partai Berkarya Sultra Benahi Struktur Hadapi Pemilu 2024

×

Partai Berkarya Sultra Benahi Struktur Hadapi Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Pengurus Partai Berkarya Sulawesi Tenggara. (Ist)

Portal.id Kendari – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus memperbaiki struktur kepengurusan menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPW Partai Berkarya Sultra, La Ode Umar Bonte mengatakan persiapan pihaknya menghadapi Pileg 2024 dilakukan di tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Kini kita sedang mempersiapkan struktur sampai kecamatan dan kelurahan. Semua kita rapikan struktur kepengurusannya,” terang La Ode Umar Bonte pada Minggu, 13 Juni 2021.

La Ode Umar Bonte mengaku, saat ini dari 17 kabupaten dan kota yang ada di Sultra, telah terbentuk 15 DPD, menyisakan dua daerah yang kosong, yakni Buton dan Wakatobi.

“Sudah terbentuk 15, sisa 2 yang belum. Dua daerah yang kosong masih dalam tahap pengkajian,” katanya.

Selain merampungkan struktur kepengurusan, La Ode Umar Bonte juga mengaku jika partainya membentuk tim penjaringan caleg dan sedang melakukan pengkajian terkait target perolehan kursi di Pileg 2024. /P-03

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.