Ekonomi & BisnisNewsSerba-serbi

Rayakan HUT ke-66, PT Pertamina Berikan Santunan Anak Yatim dan Gelar Donor Darah

×

Rayakan HUT ke-66, PT Pertamina Berikan Santunan Anak Yatim dan Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi memberikan santunan kepada anak yatim dan menggelar donor darah dalam rangka HUT ke-66 PT Pertamina. Foto: Istimewa.

Kendari, Portal.id — Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66, Sub Holding Commercial and Trading PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi menggelar syukuran bersama anak-anak yatim piatu, Minggu (10/12/2023).

Dalam syukuran tersebut, PT Pertamina Patra Niaga memberikan santunan kepada para anak yatim piatu, serta memberikan biaya rehabilitasi infrastruktur untuk pengembangan sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh Insan Pertamina serta keluarga dirumah yang telah berkontribusi banyak kepada Pertamina. 

“Apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh Insan Pertamina serta keluarga yang ada dirumah yang telah mendukung penuh keluarga tercintanya untuk mendedikasikan diri memenuhi kebutuhan energi di seluruh pelosok penjuru negeri, salam hormat saya untuk keluarga dirumah,” ucap Erwin melalui keterangan resminya.

Jelasnya, di penghujung HUT Pertamina tahun ini, dengan segala pencapaian bagi insan Pertamina, harus tetap ingat untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Hal itu sebagai bentuk kepedulian, serta tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

Tidak hanya memberi santunan, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi juga menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah, yang bertempat di Kantor Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh seluruh pekerja, mitra kerja pertamina di lingkungan Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, dan para relawan donatur dari luar.

“Kegiatan donor darah ini sekaligus menjadi rangkaian kegiatan rutin yang merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita masih diberikan kesehatan. Selain itu, donor darah juga merupakan rasa peduli kita kepada sesama,” pungkas Erwin.


Laporan: Ferito Julyadi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.