Menu

Mode Gelap
 

Politik & Pemerintahan · 1 Apr 2021 ·

Sambut Ramadhan, TP-PKK Kendari Bagikan Sembako di Lepolepo

  Ketua TP- PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd., M.Si, Membagikan Paket sembako pada kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H. 2021 di Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga, Rabu. Perbesar

Ketua TP- PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd., M.Si, Membagikan Paket sembako pada kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H. 2021 di Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga, Rabu.

Kendari, Portal.id – Ketua TP- PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd., M.Si, Membagikan Paket sembako pada kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H. 2021 di Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga, Rabu (31/03/21).

Ketua PKK Kota Kendari. Sri Lestari Sulkarnain mengapresiasi Kegiatan Bakti sosial yang di selenggaran PKK Kelurahan Lepolepo.

“Saya salut, saya tidak menyangka jika kegiatan ini adalah Program PKK Kelurahan lepo-lepo,kerana baru saja saya menyampaikan dipertemuan ibu Camat dan lurah, ternyata cepat direspon,” katanya.

Ia berharap kegiatan seperti ini harus terus berlanjut dikelurahan dan kecamatan sekota Kendari, agar masyarakat yang lain juga bisa berkesempatan mendapatkan bantuan.

Sementara itu, Ketua PKK Kelurahan Lepo-lepo Wiwit handayani mengatakan, kegiatan yang berlangsung ini berdasarkan arahan dari Ketua PKK Kota Kendari dan Memasukan kegiatan ini dalam program PKK kelurahan Lepo-lepo.

“Jadi ini himbauan ibu Ketua PKK Kota Kendari sejak Bulan lalu dalam sebuah pertemuan, kemudian kami mengumpulkan ibu-ibu PKK Kelurahan Lepo-lepo dan bekerjasama dengan ibu dasa wisma untuk menggelar kegiatan bakti sosial berdasarkan arahan Ibu Ketua TP – PKK Kota kendari,” katanya.

Lanjut dia mengatakan, sebanyak 56 paket telah disiapkan dan akan di bagiakan kepada keluarga yang kurang mampu.

“Kami siapakan 56 paket dan Yang hadir memerima secara simbolis sekitar 18 orang. Harapan kami kedepanya semoga kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan di kesempatan yang lain, sebab dengan kegiatan seperti ini kita bisa menjalin silaturahmi,memupuk kepedulian terhadap sesama,” katanya.

Lurah Lepo-lepo Ridlan Nurung mengatakan, Kegiatan ini pada dasarnya meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat, melalui sumbangan-sumbangan yang diberikan untuk dijadikan paket kemudian diberikan kepada warga-warga yang kurang mampu.

“Harapan kami tentu kegiatan ini bisa berlangsung dan tidak hanya pada momen menyambut bulan ramadhan tetapi juga di momen-momen lain,”Katanya

Ia berharap, melalui kegiatan ini akan tumbuh kepedulian masyarakat terhadap orang lain yang mengalami kekurangan.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cegah Anarkisme Hukum, Demokrat Mentahkan Uji Materiil Yusril dengan Serahkan Bukti ke Kemenkumham

14 Oktober 2021 - 15:51

Wali Kota Kendari Terima Piala Kota Layak Anak

13 Oktober 2021 - 16:40

Gerak Cepat Rifki Saifullah Razak Serap Aspirasi Warga, Kantor Kelurahan Munse dan Sungai Lapulu Jadi Perhatian Serius

30 September 2021 - 22:39

Rifki Saifullah Razak

Temu Kangen Konstituen Rifki Saifullah Razak Gelar Reses di Munse Raya

30 September 2021 - 20:34

Temu Kangen Konstituen Rifki Zaifullah Razak Gelar Reses di Munse Raya

Kemendagri Berikan Nilai ‘Sangat Tinggi’ Untuk Penataan Kelembagaan Pemerintah di Sultra

28 September 2021 - 14:43

Harganas 2021, BKKBN Pusat Berikan Empat Penghargaan Bergengsi Untuk Sultra

28 September 2021 - 10:06

Trending di Politik & Pemerintahan
error: Share to copy paste !!