Politik & Pemerintahan

Sambut Ramadhan, TP-PKK Kendari Bagikan Sembako di Lepolepo

×

Sambut Ramadhan, TP-PKK Kendari Bagikan Sembako di Lepolepo

Sebarkan artikel ini
Ketua TP- PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd., M.Si, Membagikan Paket sembako pada kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H. 2021 di Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga, Rabu.

Kendari, Portal.id – Ketua TP- PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd., M.Si, Membagikan Paket sembako pada kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H. 2021 di Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga, Rabu (31/03/21).

Ketua PKK Kota Kendari. Sri Lestari Sulkarnain mengapresiasi Kegiatan Bakti sosial yang di selenggaran PKK Kelurahan Lepolepo.

“Saya salut, saya tidak menyangka jika kegiatan ini adalah Program PKK Kelurahan lepo-lepo,kerana baru saja saya menyampaikan dipertemuan ibu Camat dan lurah, ternyata cepat direspon,” katanya.

Ia berharap kegiatan seperti ini harus terus berlanjut dikelurahan dan kecamatan sekota Kendari, agar masyarakat yang lain juga bisa berkesempatan mendapatkan bantuan.

Sementara itu, Ketua PKK Kelurahan Lepo-lepo Wiwit handayani mengatakan, kegiatan yang berlangsung ini berdasarkan arahan dari Ketua PKK Kota Kendari dan Memasukan kegiatan ini dalam program PKK kelurahan Lepo-lepo.

“Jadi ini himbauan ibu Ketua PKK Kota Kendari sejak Bulan lalu dalam sebuah pertemuan, kemudian kami mengumpulkan ibu-ibu PKK Kelurahan Lepo-lepo dan bekerjasama dengan ibu dasa wisma untuk menggelar kegiatan bakti sosial berdasarkan arahan Ibu Ketua TP – PKK Kota kendari,” katanya.

Lanjut dia mengatakan, sebanyak 56 paket telah disiapkan dan akan di bagiakan kepada keluarga yang kurang mampu.

“Kami siapakan 56 paket dan Yang hadir memerima secara simbolis sekitar 18 orang. Harapan kami kedepanya semoga kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan di kesempatan yang lain, sebab dengan kegiatan seperti ini kita bisa menjalin silaturahmi,memupuk kepedulian terhadap sesama,” katanya.

Lurah Lepo-lepo Ridlan Nurung mengatakan, Kegiatan ini pada dasarnya meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat, melalui sumbangan-sumbangan yang diberikan untuk dijadikan paket kemudian diberikan kepada warga-warga yang kurang mampu.

“Harapan kami tentu kegiatan ini bisa berlangsung dan tidak hanya pada momen menyambut bulan ramadhan tetapi juga di momen-momen lain,”Katanya

Ia berharap, melalui kegiatan ini akan tumbuh kepedulian masyarakat terhadap orang lain yang mengalami kekurangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.