BaubauFokus RedaksiPolitik & PemerintahanSulawesi Tenggara

Sosialisasi Figur ASR di Baubau Terpola dan Masif

×

Sosialisasi Figur ASR di Baubau Terpola dan Masif

Sebarkan artikel ini
asr
Ketua DPC Gerindra Kota Bau-bau, Drs. Nasiru membagikan paket Sembako kepada warga

Baubau, Portal.id – Sosialisasi DPC Partai Gerindra Kota Baubau terhadap figur Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) sebagai calon gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) semakin masih dan terpola.
“Sosialisasi terhadap figur Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur yang diusung Gerindra, sudah kami maksimalkan sosialisasinya ke seluruh pengurus mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan simpatisan di Kota Bau-bau,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Baubau, Nasiru, Sabtu (10/7).
Nasiru yang juga saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Baubau, mengaku bentuk sosialisasi figur ASR nama beken Andi Sumangerukka yang sudah dilakukan, diantaranya membagikan bantuan sembako kepada pengurus Gerindra dan simpatisan.
Dan tak kalah menariknya, DPC Gerindra Kota Bau-bau, membagikan 20 gerobak berlogo ASR kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
“Gerobak untuk jualan ini dengan logo ASR, kami berikan kepada warga yang sudah teridentifikasi lebih awal. Ini adalah salah satu cara kami mensosialisasikan ASR kepada masyarakat Bau-bau,” terangnya.
Dengan cara itu kata dia, ternyata nama ASR sudah tersosialisasi ke 8 kecamatan dan 43 kelurahan di Kota Bau-bau.
“Ke depan, kami masih ada terobosan-terobosan baru untuk membesarkan Partai Gerindra sekaligus mensosialisasikan figur calon gubernur, figur anggota DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI dan Presiden ke depan,” tutup Nasiru.
Dia berharap, melalui kegiatan itu seluruh masyarakat dapat bergandengan tangan demi memenangkan kader yang diusung oleh partai besutan Prabowo Subianto itu.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel portal.id