Menu

Mode Gelap
 

Kesehatan & Gaya Hidup · 8 Mei 2021 ·

TP-PKK Bersama KKSS Kendari Bagikan Paket Sembako ke Kaum Dhuafa

  Ketua TP-PKK kendari, Sri Lestari Sulkarnain bersama KKSS Kendari membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa dan akseptor KB Perbesar

Ketua TP-PKK kendari, Sri Lestari Sulkarnain bersama KKSS Kendari membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa dan akseptor KB

Kendari, Portal.id – Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si bersama Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Kendari beserta rombongan PKK kelurahan dan pelaku UMKM Kota Kendari menyerahkan bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa Kota Kendari, Jumat.

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan pada empat titik yakni Kelurahan Kasilampe, Kelurahan Purirano, Kelurahan Kendari Caddi dan Kelurahan Kampung Salo.

“Hari ini kami menyalurkan sebanyak 100 paket sembako, kami dari PKK bersama KKSS berharap jelang Hari Raya Idul Fitri, mereka bisa menyambut hari raya dengan memiliki persiapan,.” kata Sri Lestari.

Disebutkan totoal paket sembako yang diserhakan tersebut sebanyak 100 paket dengan sasaran utamanya adalah pengguna aseptor atau pengguna KB serta kaum Dhuafa yang tergolong tidak mampu.

Dalam kesempatan itu, Sri Lestari juga menyampaikan kepada warga agar bisa memngatur jarak kelahirannya dalam rangka menyukseskan program keluarga berencana (KB) di kota itu.

“Kami memiliki harapan besar kepada seluruh masyarakat Kota Kendari bisa mengatur jarak kelahiran untuk mensukseskan program KB, sehingga kehidupan masyarakat bisa lebih sejahtera karena sejak dini sudah direncanakan,” katanya.

 

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ratusan Ribu Guru Honorer Bakal Diangkat Jadi PPPK

24 September 2021 - 13:20

Bantu Penuhi Stok di UTD PMI Sultra, Donor Darah HUT Pasar Modal Target 350 Kantong Darah

15 September 2021 - 11:47

Pemkab Koltim Fokus Tangani Stunting

3 September 2021 - 16:09

Anak Yatim Dua Kelurahan di Kendari Terima Santunan dari Pertamina

3 September 2021 - 15:22

Pembelajaran Tatap Muka di Kendari Dimulai September

3 September 2021 - 14:38

Imbas Dugaan Kebocoran Data, Kemenkes Minta Masyarakat Segera Hapus Aplikasi E-HAC Versi Lama

1 September 2021 - 14:07

Trending di Kesehatan & Gaya Hidup
error: Share to copy paste !!