Untuk Para Putri di Sulawesi Tenggara, Ini Tiga Gelar Pemenang Ajang Puteri Indonesia 2021 Untuk Kamu Rebut

  • Bagikan
Puteri Indonesianbsp» Portalid
Puteri Indonesia 2020 (foto: puteri-indonesia.com)

Portal.id – Pendaftaran ajang pemilihan Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali dibuka hingga 21 Juni 2021 mendatang.

Ajang ini merupakan kesempatan bagi para putri di Bumi Anoa berusia 18 hingga 25 tahun, untuk menunjukan kualitas 3B, yaitu: Brain: Kecerdasan, Beauty: Penampilan menarik, Behavior: Perilaku.

Bukan sekedar kompetisi kecantikan biasa, ajang ini merupakan kasta tertinggi pertarungan para putri dari 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Peluang untuk menjadi pemenang dalam ajang ini pun terbuka bagi siapa saja, bukan hanya bagi satu orang tapi untuk tiga orang dengan tiga gelar berbeda.

Baca Juga:  Kirim Wakil Sejak 1996, Berikut Catatan Manis Sulawesi Tenggara di Ajang Puteri Indonesia

Tiga gelar pemenang yang diperebutkan yakni pertama, gelar Puteri Indonesia, kedua, 1st Runner Up Puteri Indonesia atau Puteri Indonesia Lingkungan dan ketiga 2nd Runner Up atau Puteri Indonesia Pariwisata.

Pada tahun 2020 lalu, ketiga gelar diajang tersebut diraih, ditempat pertama wakil dari Provinsi Jawa Timur Rr Ayu Maulida Putri sebagai Puteri Indonesia 2020.

Disusul wakil dari Provinsi Bali yakni Putu Ayu Saraswati sebagai 1st Runner Up Puteri Indonesia atau Puteri Indonesia Lingkungan 2020.

Sedangkan ditempat ketiga diraih wakil dari Provinsi Jawa Tengah yakni Jihane Almira Chedid menjadi 2nd Runner Up atau Puteri Indonesia Pariwisata 2020.

Baca Juga:  Kirim Wakil Sejak 1996, Berikut Catatan Manis Sulawesi Tenggara di Ajang Puteri Indonesia

Dengan raihan tersebut, ketiganya diutus untuk berkompetisi di ajang internasional, seperti Rr Ayu Maulidia di ajang Miss Universe 2020, Putu Ayu Saraswati di perhelatan Miss Internasional 2020, dan Jihane Almira Chedid sebagai wakil di Miss Supranational 2020

Bagi para puteri di yang ingin mengikuti dan meraih mimpi seperti ketiga pemenang diatas, pendaftaran masih dibuka hingga 21 Juni 2021 mendatang, di http://pendaftaran.puteri-indonesia.com/ (/P-02)

Redaksi Portal.id

  • Bagikan