Politik & PemerintahanSulawesi Tenggara

Suasana KPU Kendari Jelang Pengundian Nomor Urut Paslon Wali Kota

×

Suasana KPU Kendari Jelang Pengundian Nomor Urut Paslon Wali Kota

Sebarkan artikel ini
Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari
Suasana Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari. Foto : Portal.id

Portal.id, Kendari — Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kendari telah memasuk tahap pengundian nomor urut para pasangan calon, Senin (23/9/2024).

Pengundian nomor urut kelima pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, berlangsung di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kendari, yang dijadwalkan pada pukul 20.00 WITA.

Dari pantauan portal.id, pada pukul 19.34 WITA sejumlah paslon telah terlihat tiba di Kantor KPU Kendari, sebut saja Siska Karina Imran-Sudirman, Abdul Rasak-Afdhal, dan Yudhianto Mahardika-Nirna Lachmuddin.

Ribuan simpatisan dan pendukung para Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari memadati area luar Kantor KPU Kendari
Ribuan simpatisan dan pendukung para Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari memadati area luar Kantor KPU Kendari. Foto : Portal.id

Kedatangan para paslon ke KPU Kendari diantara oleh para simpatisan dan pendukungnya. Ribuan pendukung dari masing-masing paslon terlihat memadati area luar Kantor KPU.

Puluhan personel pengamanan dari Polresta Kendari, dan BKO Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) terlihat diterjunkan untuk mengamankan jalannya pengundian nomor urut.

Laporan Ferito Julyadi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id