Politik & PemerintahanSulawesi Tenggara

Gaungkan Kampanye Damai, ASR-Hugua Ajak Simpatisan dan Relawan Ciptakan Pilkada Sultra yang Harmonis

×

Gaungkan Kampanye Damai, ASR-Hugua Ajak Simpatisan dan Relawan Ciptakan Pilkada Sultra yang Harmonis

Sebarkan artikel ini
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Andi Sumangerukka - Hugua
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Andi Sumangerukka - Hugua. Foto : Portal.id

Portal.id, Kendari – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka (ASR)-Hugua mengajak para simpatisan dan relawan pendukungnya untuk bersama-sama menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sultra 2024 yang damai dan harmonis.

Ajakan ini disampaikan pasangan nomor urut 2 itu dalam gelaran Deklarasi Kampanye Damai Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Pelataran Eks MTQ Kota Kendari, Selasa (24/9/2024).

“Kami menyampaikan kepada teman-teman, relawan dan para simpatisan untuk bisa menjalankan sesuai dengan apa yang menjadi imbauan dari penyelenggaraan, terutama KPU dan Bawaslu,” ujar ASR.

Tegasnya, pasangan ASR-Hugua akan mengikuti seluruh tahapan pilkada oleh KPU Sultra sebagai bentuk komitmen untuk menciptakan kampanye damai.

”Hari ini deklarasi damai dan dilakukan oleh seluruh paslon. Kita lihat begitu antusias para pendukung masing-masing paslon dan berjalan dengan baik, lancar, juga aman,” tegasnya.

Dirinya berharap, pelaksanaan kampanye di masyarakat bisa berjalan lancar, aman dan tertib sesuai dengan yang dicita-citakan.

Laporan Ferito Julyadi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id