Sulawesi Tenggara

Beri Tausiah di Dies Natalis ke-30 STIE 66 Kendari, Ustadz Hilman Fauzi Gemakan Pesan 3I

×

Beri Tausiah di Dies Natalis ke-30 STIE 66 Kendari, Ustadz Hilman Fauzi Gemakan Pesan 3I

Sebarkan artikel ini
Tausiah Ustaz Hilman Fauzi
Tausiah Ustaz Hilman Fauzi dalam rangka Dies Natalis ke-30 STIE 66 Kendari. Foto : Porta.id

Portal.id, Kendari – Dies Natalis ke-30 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 Kendari penuh berkah dan hikmat. Dalam rangkaian ulang tahunnya, kampus yang terakreditasi oleh BAN-PT dengan predikat baik sekali itu menggelar tausiah akbar, dengan menghadirkan penceramah kondang, Ustadz Hilman Fauzi, Jumat (11/10/2024).

Tausiah yang berlangsung di halaman kampus STIE 66 Kendari itu dihadiri ratusan jemaah, baik dari para mahasiswa dan staf, serta masyarakat umum.

Dalam tausiahnya, Ustadz Hilman menyerukan pesan tiga I yakni Iman, Ilmu, dan Ikhlas. Menurutnya, dengan menerapkan tiga amalan tersebut, umat muslim akan menjadi pribadi yang lebih bersyukur dalam menjalani kehidupan.

Ustadz Hilman juga berpesan kepada kaum adam sebagai calon kepala keluarga, agar selektif dalam memilih lingkungan pertemanan. Baginya, lingkungan yang baik akan memberi dampak yang baik pula.

“Circle itu menentukan. Cari circle, komunitas, dan kegiatan yang bisa membuat berkembang dan bertumbuh. Jangan berteman dengan yang toxic,” ucap Ustadz Hilman.

Pada kesempatan itu juga Ustadz Hilman turut melantunkan doa serta berkat untuk STIE 66 Kendari ke depannya.

“Semoga kampus ini (STIE 66 Kendari) makin berkah, dan makin dijaga di usianya yang ke-30 tahun,” ujarnya, disambut seruan amin dari jemaah yang hadir.

Untuk diketahui, Dies Natalis ke-30 STIE 66 Kendari dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti Badminton Competition, English Speech Competition, Accounting Festival tingkat nasional, Festival UMKM, Lomba Ceramah Tingkat Mahasiswa, Jalan Santai Bersama STIE 66, Ceramah Umum Ustadz Hilman Fauzi, 30th Run STIE 66 dan 66 Live In Concert yang menghadirkan tiga artis ibukota.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id