Metro KendariPolitik & Pemerintahan

Kampanye di Kendari, Ganjar Janji Bangun Sekolah Inklusi Bagi Penyandang Disabilitas

×

Kampanye di Kendari, Ganjar Janji Bangun Sekolah Inklusi Bagi Penyandang Disabilitas

Sebarkan artikel ini

Kendari, Portal.id – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) nomor urut tiga Ganjar Pranowo janjikan Sekolah Inklusi bagi penyandang disabilitas di Kota Kendari.

Hal tersebut disampaikan saat melakukan kampanye terbatas yang digelar oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Ganjar-Mahfud yang dihadiri ribuan masyarakat di salah satu hotel di Kota Kendari, Minggu (3/12/2023).

“Kemarin kami hadir di Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan bertemu dengan kelompok penyandang disabilitas bertepatan dengan Hari Disabilitas Internasional, betapa anak-anak kita penyandang disabilitas butuh kesetaraan, mereka butuh sekolah inklusi, itulah salah satu tekad yang akan Ganjar-Mahfud selesaikan,” ungkap Ganjar.

Ganjar juga mengatakan, bahwa ada mahasiswa dari Papua yang belajar di Kota Kendari, menyampaikan bahwa kuota beasiswa untuk kami masih kurang.

“Maaf mereka yang dari keluarga miskin wajib hukumnya dari anggota keluarga untuk kita berikan beasiswa agar bisa melanjutkan pendidikannya,” kata Ganjar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.