Metro KendariPolitik & Pemerintahan

Kemenag Kota Kendari Berikan Pembinaan Bagi Penyelenggara Haji dan Umrah

×

Kemenag Kota Kendari Berikan Pembinaan Bagi Penyelenggara Haji dan Umrah

Sebarkan artikel ini

Kendari, Portal.id – Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari memberikan pembinaan bagi penyelenggara haji dan umrah di Aula PLHUT Kemenag Kota Kendari, Selasa (3/10/2023).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari, H. Muhammad Lalan Jaya, yang dalam sambutannya menegaskan pentingnya mematuhi Undang-undang Nomor 8 Tahun 2019 untuk meningkatkan kualitas penyelenggaran haji dan umrah.

Dalam kegiatan ini, H. Sunardin, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, turut hadir bersama sejumlah pengelola travel haji dan umrah. Tujuan dari pembinaan ini adalah untuk memberikan panduan dan pemahaman yang lebih baik kepada penyelenggara haji dan umrah tentang aturan yang berlaku serta upaya peningkatan kualitas pelaksanaan ibadah haji dan umrah di Kota Kendari.

Pemerintah Kota Kendari berharap bahwa dengan pembinaan ini, penyelenggara haji dan umrah akan lebih berkomitmen untuk mematuhi regulasi yang ada dan menyelenggarakan ibadah haji dan umrah dengan standar kualitas yang tinggi demi kebaikan jamaah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.