Metro KendariPolitik & Pemerintahan

Nobar Debat Capres, Ketua TPD Sultra Ganjar-Mahfud: Beliau Menguasai dan Tenang Saat Menjawab

×

Nobar Debat Capres, Ketua TPD Sultra Ganjar-Mahfud: Beliau Menguasai dan Tenang Saat Menjawab

Sebarkan artikel ini

Kendari, Portal.id – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) pasangan calon presiden (capres) nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar nonton bareng (nobar) debat capres dan cawapres di salah satu Cafe di Kota Kendari, Selasa malam, (12/12/2023).

Nobar itu dihadiri langsung oleh Ketua TPD Sultra Andi Sumangerukka didampingi Wakil Ketua TPD Sultra Dr Sofyan, Ketua Direktorat TPD Sultra H. Lianto, Sekretaris TPD Sultra Dr Amir Faizal dan pengurus TPD Sultra H. Syarif Sajang dan Andi Muhammad Ashar.

Selain itu, turut dihadiri juga dari caleg partai pengusung yakni PDI-P, PPP, Perindo dan Partai Hanura serta puluhan simpatisan. Nampak para relawan Ganjar-Mahfud mengenakan pakaian identik yakni warna hitam/putih.

Ketua TPD Sultra Ganjar-Mahfud, Andi Sumangerukka menilai debat yang disaksikan, bahwa penyampaian Ganjar Pranowo saat menjawab sudah sangat menguasai pertanyaan yang diberikan.

“Tadi kita sudah saksikan, beliau sangat menguasai, juga sangat tenang juga bisa menguasai waktu, tidak pernah berlebihan,” kata Andi Sumangerukka usai mengikuti nobar.

Pria yang populer disapa ASR ini mengatakan, bahwa nobar tersebut dilaksanakan sesuai instruksi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

“Kita melaksanakan nobar bersama-sama dengan para milenial sekaligus para relawan-relawan,” ujar ASR.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW PPP Sultra itu mengajak para relawan milenial untuk merangkul yang lain agar berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Jangan sampai salah pilih, kalau salah pilih akan berdampak 5 tahun kedepan. Jadi kita sudah tidak salah pilih dan jangan pindah ke lain hati,” pungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.