Metro KendariPolitik & PemerintahanSulawesi Tenggara

Pemilu 2024, Gerindra Siap Rebut Tujuh Kursi di DPRD Kendari

×

Pemilu 2024, Gerindra Siap Rebut Tujuh Kursi di DPRD Kendari

Sebarkan artikel ini
Iqbal
Ketua DPC Gerindra Kota Kendari, Iqbal Bafadal

Kendari, Portal.id – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kendari, Sulawsi Tenggara (Sultra) menargetkan bisa meraih tujuh kursi dalam Pemilu Legislatif 2024 mendatang.
“Kita menargetkan meraih tujuh kursi di DPRD Kota kendari agar bisa mengusung satu pasangan calon meskipun tanpa koalisi kursi dari partai lain pada Pemilihan Wali Kota Kendari,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Kota Kendari Iqabal Abdullah Bafadal, Senin.
Untuk memenuhi target tersebut kata Iqbal, maka pihaknya terus intens melakukan sosialisasi dan konsolidasi dimasyaarakat. Langkah ini
“Sosialisasi dan konsolidasi ini sebagai bentuk persiapan Partai Gerindra menuju Pemilu Legislatif 2024 memdatang. Konsolidasi bersama pengurus dilakukan hingga ditingkat kecamatan dan kelurahan,” katanya.
Wujud konsolidasi dan sosialisasi yang dilakukan Gerindra Kendari seperti penguatan struktur kelembagaan yang di kemas dalam bentuk Ngopi Baremg langsung ke tingkat PAC melalui ngopi bareng.
“Tim kerja DPC Gerindra Kota Kendari memilih kecamatan Nambo sebagai titik titik pelaksanaan kegiatan Ngopi Bareng,” katanya.
Iqbal Bafadal mengaku seluruh usulan yang disampaikan kader melalui ngopi bareng akan di diskusikan lebih dulu untuk di identifikasi kelayakannya sekaligus mencarikan solusi cara tindaklanjutnya.
“Hal ini penting dilakukan agar usulan masyarakat yang disampaikan kepada pengurus PAC bisa di respon dengan baik sesuai harapan masyarakat,” pungkasnya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.