Fokus RedaksiMetro KendariPolitik & PemerintahanSulawesi Tenggara

“Si Kelor” Layanan Online Berbasis Aplikasi Terintegrasi Kemenag Sultra

×

“Si Kelor” Layanan Online Berbasis Aplikasi Terintegrasi Kemenag Sultra

Sebarkan artikel ini
Si kelor
Karo Umum Kemenag RI, Fesal Musaad sekaligus Plt.Kakanwil Kemenag Sultra saat melauncing Sistem Layanan Online Terintegrasi (Si Kelor), Senin (2/7/2021

Kendari, Portal.id – Karo Umum Kemenag RI, Fesal Musaad sekaligus Plt.Kakanwil Kemenag Sultra resmi melauncing Sistem Layanan Online Terintegrasi (Si Kelor), Senin (2/7/2021), serangkaian dari kegiatan pembinaan ASN melalui daring dan luring, bertempat di Aula Kanwil Kemenag Sultra.
Dalam sambutannya, Fesal Musaad menuturkan bahwa aplikasi Si Kelor merupakan bentuk inovasi yang dilakukan Kabag TU Kanwil Kemenag Sultra, Muhammad Basri, dimana aplikasi tersebut menjadi instrumen dalam mewujudkan program unggulan Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas terkait peningkatan manajemen pelayanan dan tata kelola birokrasi Kemenag.
Fesal Musaad menilai, pemanfaatan sistem digital menjadi hal penting yang harus terus didukung sebagai salah satu inovasi guna memperpendek alur pelayanan di Kanwil Kemenag Sultra.
Dengan aplikasi tersebut, dirinya berharap bahwa bentuk pelayanan di Kanwil Kemenag Sultra bisa lebih baik dan mampu berkontribusi pada peningkatan pelayanan di Kanwil Kemenag Sultra.
“Dengan Aplikasi Si Kelor ini , saya berharap pelayanan di Kanwil Kemenag Sultra, bisa lebih baik, serta mampu berkontribusi pada peningkatan pelayanan khususnya di Kanwil Kemenag Sultra,” ungkap Fesal Musaad.
Dikesempatan yang sama, Kabag TU Kanwil Kemenag Sultra, Muhammad Basri selaku pencetus Aplikasi Si Kelor menjelaskan bahwa nantinya sistem tersebut akan menjadi sistem pelayanan yang mewadahi seluruh pelayanan dari setiap unit kerja pada Kanwil Kemenag Sultra.
Dengan aplikasi tersebut, Muhammad Basri berharap dukungan dari seluruh ASN Kanwil Kemenag Sultra, agar aksi perubahan melalui sistem aplikasi Si Kelor bisa terwujud dalam pendukung peningkatan pelayanan di Kanwil Kemenag Sultra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.