#HeadlineHukum & KriminalKonawe UtaraNews

Operasi Pekat Anoa, Polres Konawe Utara Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merek

×

Operasi Pekat Anoa, Polres Konawe Utara Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merek

Sebarkan artikel ini
Personel Polres Konut melaksanakan Operasi Pekat Anoa 2023. Foto istimewa

Konut.portal.id – Hari ke dua pelaksanaan Operasi Pekat Anoa 2023, personel Polres Konawe Utara (Konut) menyita puluhan botol minuman keras (Miras) berbagai merek dari salah satu kios warga.

“Dari hasil Operasi Pekat Anoa yang akan dilaksanakan selama 20 hari ini, pada hari kedua pelaksanaan kita berhasil mengamankan puluhan botol miras,” kata Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, melalui Kasat Narkoba Polres Konut, IPTU Ramlang, Kamis (2/3/2023).

Ramlang menegaskan, operasi tersebut akan terus ditingkatkan lagi untuk meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang bulan suci ramadan.

Lanjutnya, operasi ini dilaksanakan atas nama undang-undang yang berlaku dan pihaknya tidak akan mentolelir warga yang tidak kompromi terhadap hukum.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar tidak menenggak minum-minuman keras atau menjualnya. Apabila ditemukan, masyarakat diminta untuk melapor kepada pihak kepolisian untuk ditindak tegas.

“Kita minta kepada masyarakat agar tidak lagi menjual miras, dan saya minta agar tetap menjaga kemananan masing-masing,” tegas Ramlang.

Laporan AT

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id