NewsPeristiwa

Pensiunan PNS Asal Muna Meninggal di Atas Kapal saat Menuju Kendari

×

Pensiunan PNS Asal Muna Meninggal di Atas Kapal saat Menuju Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, Portal.id — Seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara Sultra bernama La Tiri (63) meninggal dunia di atas kapal cepat KM Bahari yang bertolak dari Kota Raha menuju Kota Kendari, Selasa (4/7/2023).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman menuturkan, awalnya sekira pukul 10.30 WITA La Tiri bersama istri dan adik iparnya bertolak dari Pelabuhan Nusantara Kota Raha menuju Kendari, karena adanya keperluan kontrol kesehatan.

“Pada pukul 13.50 WITA saat masih di atas kapal, korban mengalami gangguan kesehatan,” tutur Eka.

Setelah tiba di Pelabuhan Kendari, lanjut Eka, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Santa Ana. Namun nahas, setibanya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.

Dari keterangan istri korban, diketahui bahwa korban mengidap liver selama enam bulan, dan secara rutin melakukan kontrol kesehatan di RS Bhayangkara Kendari.

“Pihak RS Santa Ana hanya melakukan visum pada jenazah korban. Setelah itu sekira pukul 15.40 WITA jenazah korban dibawa kembali ke Raha melalui Pelabuhan Torobulu oleh pihak keluarga,” tandasnya.

Laporan: Ferito Julyadi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id