Sulawesi Tenggara

Raim Laode, Angga Darmawan Hingga Dewa 19 Meriahkan Deklarasi Paslon ASR-Hugua di Kendari

×

Raim Laode, Angga Darmawan Hingga Dewa 19 Meriahkan Deklarasi Paslon ASR-Hugua di Kendari

Sebarkan artikel ini
Penampilan Dewa 19, Raim Laode dan Angga Darmawan saat Deklarasi Paslon ASR-Hugua
Penampilan Dewa 19, Raim Laode dan Angga Darmawan saat Deklarasi Paslon ASR-Hugua di Lapangan Benu-benua Kendari. Foto : Portal.id

Kendari, Portal.id — Deklarasi Pasangan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka (ASR)-Hugua yang digelar di Lapangan Benu-benua, Kota Kendari berlangsung meriah dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat, Selasa (27/8/2024).

Penyanyi asal Kabupaten Wakatobi, Raim Laode tampil menghibur masyarakat. Sejumlah lagu hits iya bawakan, seperti Cemburu, Suasana Rumah, dan Komang.

Tidak hanya Raim, deklarsi ASR-Hugua semalam juga menampilkan performance Angga Darmawa yang merupakan pelantun lagu Dola, dan band papan atas Indonesia Dewa 19.

Membawa Virza sebagai vokalis, Dewa 19 berhasil membuat masyarakat dan para pendukung ASR-Hugua bersorak sorai. Lagu-lagu hits yang dibawakan diantaranya Arjuna, Aku Milikmu, Risalah Hati, Dewi, Kangen, Sedang Ingin Bercinta.

Panggung deklarasi ASR-Hugua malam tadi, benar-benar meriah dengan penampilan ketiga musisi tersebut.

Untuk diketahui, Paslon ASR-Hugua memantapkan maju menjadi kontestasi Pilkada Sultra 2024 usai mendapatkan dukungan dari sejumlah partai yakni PPP, PAN, Hanura, Prima, Gerindra, dan Partai Berkarya.

ASR-Hugua sendiri dijadwalkan akan mendaftarkan diri di KPU sebagai kontestan Pilkada Sultra 2024, pada Rabu (28/8).

Laporan Ferito Julyadi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id