Sulawesi Tenggara

Kampanye di Kendari, ASR-Hugua kembali Paparkan 8 Program Kerja untuk Sultra

×

Kampanye di Kendari, ASR-Hugua kembali Paparkan 8 Program Kerja untuk Sultra

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Sultra, Andi Sumangerukka
Calon Gubernur Sultra, Andi Sumangerukka saat memaparkan 8 program kerja ASR-Hugua untuk Sultra. Foto : Ist

Portal.id, Kendari – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka (ASR)-Hugua kembali paparkan 8 program strategis dalam kampanyenya, di pelataran Eks MTQ Kota Kendari, Jumat (4/10/2024).

Dihadapan ribuan simpatisan dan pendukung, Hugua menyampaikan, delapan program yang ASR-Hugua untuk mencakup seluruh apa yang dibutuhkan masyarakat. Mulai dari sektor kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan, hingga pembangunan infrastruktur.

“Kami ada program Jamaah, yaitu jalan antar wilayah. Memastikan infrastruktur jalan yang antar kabupaten yang nyaman dilalui,” ujar Hugua.

Kemudian lanjut Hugua, program Seratus Juta Asuransi untuk Petani Sultra (Setara), Sport Center setiap kabupaten/kota (Sportika), Semua Mudah Dapat Kerja (Samudera), Satu Triliun Anggaran Kepulauan (Satria Kepulauan), Layanan Ambulans Darat dan Laut Gratis (Laris), Modal Usaha untuk Ibu-Ibu (Mantu), dan Perlengkapan serta Seragam Sekolah Gratis (Penggaris).

Sementara itu, Andi Sumangerukka menegaskan, delapan program strategis yang pihaknya usung merupakan permasalahan yang dihadapi 17 kabupaten/kota di Sultra.

Untuk itu, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sultra itu meminta masyarakat bijak dalam memilih pemimpin.

“Hati-hati memilih pemimpin karena kalau salah kita akan merasakan dampaknya. Oleh karena itu, pilihlah nomor 2 untuk ASR-Hugua,” tegas ASR.

Laporan Ferito Julyadi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id