Sulawesi Tenggara

Berbagi Kasih, Panitia Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus Kendari Salurkan Paket Sembako di 2 Panti Asuhan

×

Berbagi Kasih, Panitia Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus Kendari Salurkan Paket Sembako di 2 Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini
Panitia Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus Kendari menyalurkan paket sembako di Panti Asuhan Rumah Kita
Panitia Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus Kendari menyalurkan paket sembako di Panti Asuhan Rumah Kita. Foto : Ist

KENDARI, Portal.id — Berbagi kasih dengan anak-anak yatim-piatu, Panitia Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus Kendari kembali menggelar aksi bakti sosial pembagian sembako di dua panti asuhan, Sabtu (18/5/2024).

Dua panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Rumah Kita Kota Kendari dan Harapan Baru di Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe.

Sekretaris Panitia Hari Kenaikan Yesus Kristus, Niko Samara menuturkan bantuan yang pihaknya salurkan tidak hanya paket sembako, melainkan juga perlengkapan-perlengkapan sekolah.

“Harapan kita adalah mengajak kepada sesama umat manusia untuk berbagi kasih, khususnya kepada anak yatim piatu yang ada di panti asuhan,” ujar Niko.

Jelasnya, semua item kegiatan sosial yang telah dilaksanakan tidak terlepas dari dukungan Ketua Umum (Ketum) Kadin Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sementara itu, Anton Timbang yang juga merupakan Ketua Panitia Perayaan Kenaikan Yesus Kristus di Sultra berharap, agar semua umat kristiani yang ada di Bumi Anoa dapat menghadiri acara tersebut.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra itu berharap, seluruh umat kristiani di Sultra dapat menghadiri perayaan puncak Kenaikan Yesus Hari Kristus di Tugu Religi Eks MTQ Kota Kendari pada 31 Mei 2024.

“Kami berharap pada tanggal 31 mendatang, semua umat kristiani di Sultra bisa hadir. Acaranya dimulai pukul 16.00 sampai pukul 22.00 WITA di Tugu Religi,” harap Anton Timbang.

Laporan Ferito Julyadi

*Baca berita terkini lainnya di GOOGLE NEWS https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMOXyuwsw8o3TAw
atau gabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.