Politik & Pemerintahan

Gubernur Sultra Paparkan Strategi Garbarata Saat Membuka Rakerwil PKS

×

Gubernur Sultra Paparkan Strategi Garbarata Saat Membuka Rakerwil PKS

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sultra Ali Mazi saat menghadiri Rakerwil PKS, Sabtu

Kendari, Portal.id – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi kembali menyampaikan visi misi dan strategi pembangunan di bawah duet kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Lukman Abunawas saat membuka Rapat Kerja Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sultra di Kendari, Sabtu (24 April 2021).
“Dalam berbagai forum, saya selalu menyampaikan bahwa visi tersebut bukan hanya menjadi visi saya selaku Gubernur Sultra dan Bapak Lukman Abunawas selaku Wakil Gubernur, tetapi mestinya dimaknai sebagai visi kita bersama, khususnya semua komponen masyarakat Sultra,” tegas Gubernur saat memberikan sambutannya.
Gubernur mengungkapkan, sejak awal telah berkomitmen kuat dengan segala upaya untuk merealisasikan visi pembangunan daerah, yakni terwujudnya Sulawesi Tenggara yang aman, maju, sejahtera dan bermartabat.
Demi mencapai itu, diupayakan melalui strategi pendekatan Gerakan Akselerasi Pembangunan Daratan dan Lautan/Kepulauan, yang disingkat dengan Garbarata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.