Kesehatan & Gaya HidupPolitik & Pemerintahan

Pasien COVID-19 Sembuh di Kendari Meningkat, Wali Kota Apresiasi kinerja Nakes

×

Pasien COVID-19 Sembuh di Kendari Meningkat, Wali Kota Apresiasi kinerja Nakes

Sebarkan artikel ini
Wali kota Kendari

Kendari, Portal.id – Pasien COVID-19 Sembuh di Kendari Meningkat, Wali Kota Apresiasi kinerja Nakes
Wali Kota kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), H Sulkarnain kadir, presentasi jumlah pasien COVID-19 Kota Kendari yang dinyatakan sembuh sebanyak 4.607 orang (98,99 persen) dari 4.674 kasus.
“Tingginya angka kesembuhan pasien COVID-19 tidak lepas dari kerja keras semua stekholder terutama para tenaga kesehatan (Nakes) yang terus fokus dalam upaya penyembuhan para pasien yang terpapar Virus COVID-19,” kata Sulkarnain kadir, di Kendari, Jumat.
Dikatakan, para tenaga kesehatan telah bekerja keras tanpa mengenal waktu bahkan merelakan nyawanya untuk melawan COVID-19.
“Saya harap ini bisa jadi semangat kita untuk tetap bersama dan bergotong royong memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Kendari,” kata wali kota.
Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kendari, drg Rahminingrum, mengatakan berkurangnya jumlah pasien COVID-19 tidak lepas dari kerja keras semua pihak.
“Olehnya itu, mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi di Kota Kendari agar masyarakat dan orang yang kita sayangi dapat terhindar dari penyebaran COVID-19,” kata Rahminingrum.
Kadis Kesehatan Kota Kendari juga mengatakan bahwa vaksinasi massal terus dilakukan bersama pihak pendukung lainnya. Pelayan Publik Pegawai Lippo Plaza Kendari, Pedagang Pasar Baruga, Pegawai Maxcell Depo Teknik & Bangunan, serta Pegawai Paris Karaoke menjadi sasaran vaksinasi hari ini.
Diketahui, data monfirmasi positif kasus COVID di kendari berjumlah 4675 orang, dinyatakan sembuh 4.609 orang dan yang meninggal 58 orang, kemudian yang masih dalam perawatan 8 orang.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel portal.id