Bisnis

Daftar Haji Lewat Prohajj Bank Muamalat, Cukup Bayar Sejuta Bisa Raih Porsi Haji

×

Daftar Haji Lewat Prohajj Bank Muamalat, Cukup Bayar Sejuta Bisa Raih Porsi Haji

Sebarkan artikel ini
Layanan di Bank Muamalat Cab. Kendari.

Portal.id Kendari – Bank Muamalat meluncurkan produk pembiayaan Multiguna Prohajj untuk memudahkan masyarakat dalam meraih porsi Haji.

Lewat pembiayaan ini, harapan dan impian masyarakat untuk bisa melaksanakan ibadah haji di tanah suci Makkah InsyaAllah bisa terwujud.

Branch Manager Bank Muamalat Cabang Kendari, Fitrawan menuturkan dengan pembiayaan prohajj tersebut, hanya dengan Rp. 1 juta nasabah sudah memperoleh porsi haji.

Ia juga menegaskan produk terbaru Bank Muamalat ini telah disetujui Dewan Pengawas Syariah (DPS) serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Pembiayaan Multiguna Prohajj menyasar calon nasabah pegawai, baik karyawan tetap maupun karyawan tidak tetap, wirausahawan, dan tenaga profesional,” terang Fitrawan.

Dijelaskannya, sesuai visi produk pembiayaan Multiguna Prohajj yakni untuk memudahkan masyarakat mewujudkan keinginan melaksanakan ibadah rukun Islam ke-lima.

Untuk itu, proses registrasi dan pendaftar.phpan untuk menjadi nasabah dalam program Pembiayaan Multiguna Prohajj ini pun juga dimudahkan seluruhnya.

Hanya melalui aplikasi atau link yang telah disiapkan, nasabah dapat mendaftar.phpkan diri dalam program Bank Muamalat tersebut.

“Nasabah dapat mengajukan pembiayaan dari rumah tanpa harus ke kantor. Syaratnya cukup melampirkan KTP, slip gaji, NPWP, dan mutasi rekening bagi wirausaha,” jelas Fitrawan.

Pengajuan ini juga memungkinkan nasabah untuk melakukan akad tanpa harus bertatap muka, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk skema pembiayaan tersebut, diberikan plafond per nasabah maksimal Rp100 juta atau setara empat porsi haji sehingga pemohon dapat mendaftar.phpkan pasangan maupun keluarga lain.

Produk ini memiliki jangka waktu mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan, sehingga dapat meringankan beban nasabah atau angsuran dalam proses pennldaftar.phpan porsi haji.

“Insyaallah BMI terus mengawal masyarakat dan nasabah untuk program haji muda yang mana program tersebut adalah program dari BPKH dan BMI ikut memberikan support,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel portal.id