Fokus RedaksiHukum & KriminalKriminalPolitik & PemerintahanSulawesi Tenggara

Gubernur dan Wagub Sebut Kombes Aries El Fathar Putra Terbaik Sultra

×

Gubernur dan Wagub Sebut Kombes Aries El Fathar Putra Terbaik Sultra

Sebarkan artikel ini
ha

Kendari, Portal.id – Kombes Pol La Ode Aries El Fathar resmi telah menyelesaikan tugasnya sebagai Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), setelah serah terima jabatan yang berlangsung, Selasa (10/8).
La Ode Aries kini mendapat amanah baru pada jabatan sebagai Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).
Dalam menjalankan tugasnya, pria yang pernah menjabat sebagai Kapolres Kolaka Utara tersebut memang sebagai atasan yang mampu membangun hubungan baik dengan semua kalangan.
Atas hubungan baik yang telah dibangun selama ini, sehingga Gubernur Sultra, H Ali Mazi, mewakili masyarakat Sultra mengucapkan selamat dan sukses kepada La Ode Aries atas jabatan barunya sebagai Dirresnarkoba Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).
Ali Mazi mengaku, kalau La Ode Aries merupakan salah satu putra terbaik daerah, karena selama bertugas di Polda Sultra, ia tidak hanya menjalankan sebagai penegak hukum, tapi yang lebih dari itu ia bersama pemerintah daerah ikut serta mencari solusi menyelesaikan masalah di tengah masyarakat.
“Saya sangat percaya kepada Kombes Pol La Ode Aries El Fathar dengan berbekal kecerdesan, humanis, dan berani akan menggapai sukses di tempat tugas baru di Polda Sulsel,” kata Ali Mazi.
Wagub Sultra, Lukmna Abunawas juga mengucapkan selamat kepada La Ode Aries El Fathar yang mendapat tugas baru di polda Sulsel.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel portal.id