Hukum & KriminalNewsPeristiwa

Jenazah Putra, Nelayan Korban Penembakan di Perairan Cempedak Diberangkatkan ke Kampung Halaman

×

Jenazah Putra, Nelayan Korban Penembakan di Perairan Cempedak Diberangkatkan ke Kampung Halaman

Sebarkan artikel ini
Jenazah Putra saat akan diberangkatkan ke pelabuhan batu. Foto: Portal.id

Kendari, Portal.id — Duka mendalam kembali menyelimuti keluarga nelayan yang menjadi korban penembakan di Perairan Cempedak, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Sultra), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Salah satu korban, bernama Putra (17) dinyatakan meninggal dunia setelah sempat menjalani operasi pengangkatan peluru di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, Minggu (26/11/2023) sekira pukul 16.45 WITA.

Dari pantauan media ini, jenazah korban langsung diberangkatkan ke rumah duka di kampung halamannya, Desa Cempedak sekira pukul 20.49 WITA menggunakan kapal speed di Pelabuhan Batu.

Ibu, Ayah dan saudara-saudara korban terlihat mendampingi. Pengantaran jenazah juga didampingi oleh sejumlah personel kepolisian, dan Dirpolairud Polda Sultra, Kombes Pol Faisal juga terlihat mengantar jenazah korban hingga ke pelabuhan.

Pihak keluarga korban, Herman Tambahako kepada awak media meminta agar para pelaku yang terlibat dalam insiden penembakan tersebut ditindak dengan tegas.

“Pelaku harus ditindak, baik itu profesinya maupun secara pidana umum,” ucap Herman.

Laporan: Ferito Julyadi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.