Metro KendariPolitik & Pemerintahan

Siska Karina Pimpin Bapera Kota Kendari

×

Siska Karina Pimpin Bapera Kota Kendari

Sebarkan artikel ini
Siska
Siska karina Imran ketua Bapera Kendari

Kendari. Portal.id – Siska Karina Imran yang merupakan Wakil Wali Kota Kendari, dilatik sebagai Ketua Umum (ketum) Barisan Muda Nusantara (Bapera) Kota Kendari.

Pelantikan Siska Karina dilakukan langsung oleh Ketua DPP Bapera, Fald El Fouz A. Rafiq, bertempat pada salah satu hotel ternama di Kendari, Sabtu malam.

Ketua umum Bapera Fald El Fouz A. Rafiq, mengatakan Bapera akan selalu bersinergi dengan pemerintah mulai dari pusat hingga di daerah.

“Bapera akan mendukung program pemerintah, mulai dari pusat hingga di daerah,” katanya.

Fald El Fouz A. Rafiq meminta agar pengurus yang baru dilantik untuk segera membentuk pengurus Bapera ditingkat paling bawah.

Sementara itu, Siska Karina mengaku siap sinergikan program pemerintah Kota, utamanya pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“DPD Bapera bisa kita singkrongkan dengan program Pemkot Kendari, salah satunya pengembangan usaha kecil yang ada diwilayah ini,” katanya.

Siska mengaku senang karena berbagai kalangan banyak yang bergabung di Bapera Kendari, mulai politisi, pengusaha, pelaku UMKM, pemuda dan berbagai elemen lainnya.

“Jadi saya ingin sampaikan bahwa ketua Bapera pusat tidak usah ragu keberadaan Bapera di Kota Kendari, Insya Allah kami akan segera koordinasi dan bekerjasama dengan pemerintah Kota,” pungkasnya.

Untuk diketahui pengurus Bapera tingkat Kabupaten dan Kota yang dilantik sebanyak 7 daerah yakni DPD Konawe Irawan Laliasa, Konawe Selatan (Konsel) Erman, Konawe Utara (Konut) Ikbar, Konawe Kepulaun (konkep) M. Yakub Toarima, Kolaka Timur (koltim) Irma Ratnasari dan Bombana Agustamin Saleko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.