Wali Kota Sulkarnain Apresiasi Kendari Jadi Tuan Rumah Munas Kadin

  • Bagikan
walikotanbsp» Portalid
Wali Kota kendari, H Sulkarnain Kadir

Porta.id Kendari – Wali Kota Sulkarnain Kadir mengapresiasi penunjukan Kota Kendari sebagai tuan rumah Munas Kadin yang akan digelar akhir Juni 2021.

Menurutnya, Kendari patut bersyukur mendapat kepercayaan dari Kadin Pusat untuk melaksanakan kegiatan bertaraf nasional.

“Kita semua patut bersyukur mendapat kepercayaan dari sebuah institusi yang punya prestise yang tidak kita ragukan lagi seperti Kadin Pusat yang menunjuk Kota Kendari sebagai tempat pelaksanaan musyawarah nasional,” kata Sulkarnain pada Rabu (9/6/2021).

“Saya kira ini menjadi sebuah hal yang membahagiakan dan menggembirakan bagi kita semua,” tambahnya.

Baca Juga:  Caketum Arsjad Rasjid Mengaku Siap Kapanpun Pelaksaan Munas Kadin Digelar

Menurut Sulkarnain, kepercayaan ini mesti dibarengi dengan tanggung jawab sebagai pelaksana yang dapat menyukseskan agenda nasional ini.

“Supaya nanti bisa menjadi referensi agar kita dipercaya lagi untuk event-event selanjutnya,” kata Sulkarnain.

Ia berharap, momentum ini tak disia-siakan mengingat Kendari yang jauh dari ibu kota negara dapat dipercaya menyelenggarakan kegiatan ini.

“Kita bisa membuktikan Kota Kendari yang berada jauh dari ibu kota tapi juga bisa dipercaya dan mudah-mudahan ini bisa meningkatkan semangat masyarakat untuk mau bangkit dari situasi pandemi yang kita hadapi,” tutupnya./P-03

Baca Juga:  Moment Deklarasi Kebangsaan, Wali Kota Kendari Minta Jaga Kebhinekaan
  • Bagikan