Metro KendariPendidikan & BudayaPolitik & PemerintahanSulawesi Tenggara

Pemkot Kendari Berkomitmen Sukseskan Kegiatan LP-Pesparawi 

×

Pemkot Kendari Berkomitmen Sukseskan Kegiatan LP-Pesparawi 

Sebarkan artikel ini
pesparawi
Wali Kota kendari, H Sulkarnain kadir saat menerima kunjungan LP-Pesparawi

Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), berkomitmen untuk mendukung dan menyukseskan seluruh kegiatan yang dilakukan lembaga pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (LP-Pesparawi) Kendari.
“Bersyukur hari ini, kita bisa terus menyambung silaturahmi, saya sangat berharap kedepannya, komunikasi dan interaksi ini bisa terus terjalin dan kita rawat, sehingga kedepan kita semua bisa memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat,” kata Wali Kota Kendari H Sulkarnain Kadir, saat kunjungan Pengurus LP-Pesparawi Kendari, Selasa (15/6) malam.
Kunjungan LP-Pesparawi itu dalam rangka menjalin sinergitas dan membangun tali silaturahmi bersama Pemerintah Kota Kendari sekaligus bertujuan menyampaikan rencana untuk melaksanakan kembali kegiatan Seleksi Pesta Paduan Suara Gerejawi yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2021 mendatang di Kota Kendari.
Bahkan pada tahun 2022 pihaknya berencana akan mendelegasikan Lomba Paduan Suara khusus Pemuda yang berasal dari Kota Kendari.
Wali Kota Kendari memberikan apresiasi kepada Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah Kota Kendari atas kerja sama yang terjalin hingga saat ini.
“Sekali lagi saya sampaikan bahwa kami pemerintah sangat menyambut baik rencana tersebut dan bertekad akan mendukung serta mensupport rencana tersebut untuk bisa terlaksana,” katanya.

*Baca berita terkini lainnya di GOOGLE NEWS https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMOXyuwsw8o3TAw
atau gabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.